spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringatan HUT Sulsel Ke 352, Ini Ungkapan dan Harapan Bupati ASA

    Peringatan HUT Sulsel Ke 352, Ini Ungkapan dan Harapan Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Hari ini, Selasa (19/10/2021), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 352 tahun. Ungkapan syukur seluruh elemen daerah pun diungkapkan lewat ucapan selamat.

    Rasa syukur, termasuk datang dari Pemerintah Kabupaten Sinjai. Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan HUT Provinsi Sulsel dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman.

    “Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang ke-352, semoga provinsi Sulsel terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Bupati ASA.

    Melalui momentum ini, Bupati ASA memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan dari Provinsi Sulsel untuk Kabupaten Sinjai dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian hingga bantuan sosial bagi masyarakat Sinjai yang terkena musibah bencana maupun yang terdampak Covid-19.

    “Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perjuangan dan kepedulian bapak Plt Gubernur. Mari kita bangun kebersamaan, berkolaborasi serta bergandengan agar kedepannya provinsi Sulsel khususnya kabupaten Sinjai ini lebih baik, semakin maju dan bersatu untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Bupati ASA. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts