Lembaga Pendidikan ‘Winner Education’ Siapkan Program Beasiswa Ke Luar Negeri

0
108

SINJAI – Penguasaan dan kemampuan berbahasa Inggris bagi masyarakat khususnya di kalangan siswa dan pelajar bahkan mahasiswa sangatlah penting, untuk itu kehadiran lembaga kursus bahasa inggris sangat bermanfaat bagi generasi milenial saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong saat meresmikan pemanfaatan gedung baru lembaga kursus ‘Winner Education’ di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Kamis (14/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan, peresmian lembaga ini bukan hanya mendukung visi dan misi Pemkab Sinjai dibidang pendidikan tetapi juga berkontribusi bagi keberhasilan pembangunan di Bumi Panrita Kitta, utamanya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kehadiran lembaga ini diharapkan menjadi jembatan kokoh untuk meningkatkan SDM yang berkualitas diberbagai aspek serta mampu bersaing di era globalisasi saat ini. Sebab, bahasa inggris merupakan bahasa internasional,” jelasnya.

Iapun berharap kehadiran lembaga kursus ini membantu Pemerintah dalam memajukan daerah khususnya dalam menciptakan SDM yang handal, mencetak generasi-generasi yang mahir berbahasa Inggris sehingga mampu bersaing dengan daerah lain.

Sementara itu CEO dan Founder Winner Education, Andi Awaluddin mengungkapkan bahwa lembaga pendidikan non formal ini sebelumnya bernama English education, namun dengan bertambahnya beberapa program yang disiapkan sehingga beralih nama menjadi Winner Education.

“Selain kita siapkan bimbingan bahasa inggris, kami membuka program andalan yaitu beasiswa belajar keluar negeri ke 32 negara dan pertukaran pelajar serta penelitian ke luar negeri, ” jelasnya.

Beberapa program lain juga disiapkan diantaranya program calistung (membaca, menulis dan menghitung), program desain komputer dan TOEFL.

Awaluddin berharap kehadiran lembaga pendidikan ini memberikan banyak manfaat kepada masyarakat serta berperan dalam membantu pemerintah dalam melahirkan generasi milenial yang cerdas dan unggul.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh beberapa OPD terkait, para Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat serta pemerintah Kelurahan Biringere. (Tim Website)