spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Buka Pelatihan Jurnalistik IWO Sinjai

    Bupati ASA Buka Pelatihan Jurnalistik IWO Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai menyelenggarakan pelatihan jurnalistik di Aula Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (14/10/2021)

    Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ini diikuti para Humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai dan Forkopimda se- Kabupaten Sinjai.

    Ketua IWO Sinjai, H. Muh. Syahidin menyampaikan, pelatihan jurnalistik ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan untuk para perangkat daerah, khususnya bagian kehumasan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

    “Melalui pelatihan ini, kami berharap semua humas yang ada di OPD maupun Forkopimda harus memiliki kemampuan membuat rilis berita, sehingga program yang ada di instansi masing-masing bisa terpublikasikan,” katanya.

    Hal senada juga dikatakan Bupati ASA yang mengapresiasi upaya IWO Sinjai dalam membekali para humas di instansi Pemkab Sinjai maupun instansi vertikal.

    “Semoga ini menjadi bagian dalam membangun langkah konkret peningkatan tugas kehumasan serta keterbukaan informasi publik secara efektif dan efisien,” ujarnya.

    Olehnya itu, Bupati ASA berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan jurnalistik tersebut dengan serius.

    “Ke depan kita harapkan semua pengelola informasi atau humas yang ada ini bisa betul-betul dimanfaatkan ilmunya setelah mengikuti pelatihan jurnalistik ini,” harapnya.

    Pada pembukaan pelatihan jurnalistik IWO Sinjai, turut dihadiri Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya, Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fahriandi Matoa, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Masykur, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    Berdasarkan informasi dari Muh. Izhar selaku ketua panitia, tercatat ada 63 peserta mengikuti kegiatan ini. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts