spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Ikuti Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan BPK RI

    Pemkab Sinjai Ikuti Exit Meeting Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan BPK RI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menghadiri Exit Meeting Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel), atas pemeriksaan kinerja pendahuluan penanganan Covid-19 bidang kesehatan tahun anggaran 2020 dan 2021 di Kabupaten Sinjai, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati, Kantor Bupati Sinjai, Kamis (7/10/2021).

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemeriksa dari BPK Perwakilan Provinsi Sulsel Hardina Diwantari, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong selaku Ketua Tim Tindak Lanjut, Kepala BKAD Sinjai Hj. Ratnawati Arif, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, Inspektur Inspektorat Daerah A. Adeha Syamsuri, Kepala BPBD Sinjai Budiaman serta OPD terkait.

    Exit meeting (Pertemuan akhir) ini merupakan pertemuan akhir dari pemeriksaan pendahuluan yang telah dilakukan Tim BPK RI Perwakilan Sulsel sejak entry meeting pada tanggal 14 September 2021.

    Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menyampaikan terima kasih atas pemeriksaan pendahuluan yang telah dilakukan oleh Tim BPK terhadap pemeriksaan kinerja penanganan Covid-19 bidang kesehatan.

    “Terima kasih atas perhatian dari Perwakilan BPK RI, tentunya ada banyak saran dan masukan yang disampaikan ke Pemda terkait pengelolaan kinerja anggaran Covid-19 selama dua tahun, ini akan kita tidak lanjuti segera ” ujarnya.

    Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Sinjai terus akan bekerja secara maksimal agar dalam pelaporan kinerja penanganan Covid-19 berjalan transparan dan akuntabel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts