spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT TNI Ke 76 Tahun, Bupati ASA Ajak TNI Terus Bersinergi Majukan...

    HUT TNI Ke 76 Tahun, Bupati ASA Ajak TNI Terus Bersinergi Majukan Sinjai Ke Arah Lebih Baik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -76 jatuh pada hari ini, Selasa tanggal 5 Oktober 2021. Adapun tema peringatan HUT ke-76 TNI tahun ini adalah “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”.

    Di momentum yang bersejarah bagi TNI ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran personil TNI di tanah air terkhusus bagi jajaran Kodim 1424 Sinjai.

    “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, semoga melalui peringatan hari ulang tahunnya pada hari ini, dapat meningkatkan kembali semangat untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia,” kata Bupati ASA.

    Lebih lanjut ASA mengungkapkan di usia yang ke-76 tahun, peranan TNI maupun Polri begitu penting dalam membantu pemerintah untuk memajukan Bumi Panrita Kitta ini.

    Dalam berbagai permasalahan yang dihadapi oleh rakyat, peranan TNI kata ASA begitu besar dalam membantu pemerintah menangani bencana alam maupun non alam seperti pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat.

    “Oleh karena itu melalui momentum HUT TNI ini, kami atas nama Pemkab Sinjai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang telah membantu warga dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi, ” tuturnya.

    Lulusan Magister di Monash University Australia ini juga menuturkan bahwa TNI memiliki peran strategis dalam mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI, terkhusus menjaga kondusivitas dan keamanan Kabupaten Sinjai.

    “Dengan sinergitas yang baik antara TNI, Polri dan pemerintah kita berharap situasi yang kondusif seperti saat ini terus tercipta, terlebih tidak lama lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa di 54 desa yang ada di Sinjai, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan tidak ada gejolak apapun di tengah masyarakat, ” imbuhnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts