spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSenyum Semringah Warga Bongki Didatangi Bupati ASA Bersama Istri, Rumahnya Kini Layak...

    Senyum Semringah Warga Bongki Didatangi Bupati ASA Bersama Istri, Rumahnya Kini Layak Huni

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Salah satu penerima bantuan bedah rumah di Lingkungan Benteng, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Nurlaelah tersenyum lebar saat dikunjungi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Sabtu pagi, (02/10/2021)

    Nurlaelah adalah warga penerima program bedah rumah tahun 2021 ini, mengaku bersyukur atas kepedulian Bupati ASA atas program bedah rumah yang kini telah ia rasakan manfaatnya.

    Kini rumahnya sudah layak huni, tak lagi bocor, air hujan yang biasanya menembus atap sudah bagus berkat program tersebut.

    “Dulu rumah kami sangat memprihatikan pak. Tapi alhamdulilah semenjak kepemimpinan bapak Andi Seto, kami mendapat program bantuan bedah rumah yang sekarang, tempat tinggal kami sudah sangat layak,” ucap Nurlaelah dengan senyum semringah.

    Ia juga menyampaikan rasa bahagianya bisa dikunjungi langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini bersama istri dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

    “Awalnya tidak menyangka pak, bapak Bupati datang ke tempat kami ini. Saya sangat senang beliau bisa melihat tempat tinggal kami yang baru,” tukas Nurlaelah.

    Sementara Bupati ASA saat menyambangi para penerima bantuan bedah rumah, menyampaikan pesan agar hunian baru yang dirasakannya saat ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

    “Beberapa warga kita lihat sekarang yang dulunya memiliki tempat tinggal yang kurang kayak, alhamdulilah saat ini sudah bisa menikmati rumah yang layak dan nyaman tanpa ada lagi atapnya yang bocor,” pesannya.

    Saat meninjau warga penerima bantuan bedah rumah, Bupati ASA bersama Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyerahkan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

    Usai menyapa masyarakat yang ada di dua Kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara, Bupati ASA bersama rombongan kembali melanjutkan perjalanannya dengan mengayuh sepeda berkeliling Kota Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts