spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSapa Warganya di Lappa, Bupati ASA Berikan Bantuan

    Sapa Warganya di Lappa, Bupati ASA Berikan Bantuan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Libur akhir pekan dimanfaatkan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) untuk menyapa warganya yang berada di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu pagi, (02/10/2021)

    Didampingi istri tercinta Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, Bupati ASA datang dengan bersepeda dan sambil melihat kondisi kehidupan warganya.

    Beberapa warga tampak terkejut dan tidak menyangka saat didatangi langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu.

    Sebut saja Haje, warga Kelurahan Lappa yang rumahnya dikunjungi Bupati ASA merasa terharu dengan kepedulian sosok pemimpin muda itu kepada masyarakatnya.

    “Sangat bersyukur pak, bapak Bupati sangat peduli dengan kami ini yang datang melihat langsung kondisi kami di sini. Terima kasih pak sudah datang ke rumah kami yang sederhana ini,” ujar Haje penuh haru.

    Dalam kunjungannya ini, Bupati ASA menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

    Selain itu, ia juga mengajak masyarakat ikut menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari serangan penyakit.

    Sebelum beranjak, Bupati ASA bersama istrinya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.

    Ia berharap, bantuan paket sembako yang dibagikannya dapat dimanfaatkan dengan baik demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

    “Ini kita serahkan sedikit bantuan sembako. Mudah-mudahan bermanfaat buat bapak dan ibu semuanya,” ucap Bupati ASA saat menyerahkan paket sembako kepada warga.

    Usai menyapa masyarakat di Kelurahan Lappa, Bupati ASA bersama rombongan mengayuh sepedanya menuju ke Kelurahan Bongki untuk melihat kondisi warga yang telah menerima bantuan bedah rumah dari Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts