spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolres Sinjai Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    Polres Sinjai Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Berbagai bantuan terus disalurkan Polres Sinjai ditengah pandemi Covid-19. Kali ini, Polres Sinjai membagikan 4 ribu paket sembako dari Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri kepada masyarakat Sinjai yang terdampak Covid-19, Kamis (23/9/2021).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan saat apel pemberangkatan bansos di Halaman Mapolres Sinjai menuturkan, bantuan itu disalurkan melalui jajaran Polsek dan Danramil yang kemudian diserahkan langsung ke masyarakat.

    “Kita dapat bantuan 4 ribu paket sembako dari Mabes Polri, hari ini kita bagikan masing-masing Polsek mendapatkan 300 paket dan Koramil 50 paket, selebihnya akan dibagikan oleh Bagian dan Satuan Polres Sinjai,” jelasnya.

    Bantuan ini selanjutnya akan dibagikan oleh para babinsa dan babinkamtibmas kepada masyarakat Sinjai yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

    “Silahkan diteliti betul siapa-siapa yang berhak menerima bantuan ini. Kami utamakan masyarakat yang belum pernah menerima bansos apapun, entah itu petani, pekerja lepas, tukang becak, pelaku UKM yang terdampat dan sebagainya, ” ucapnya.

    Perwira berpangkat melati dua di pundak itu berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19.

    “Ini bantuan dari pemerintah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi. Apalagi saat ini Sinjai masih berada pada level 3 pada PPKM.” tambah Kapolres. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts