spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaFun Bike Meriahkan Semarak Haornas ke-38 di Sinjai

    Fun Bike Meriahkan Semarak Haornas ke-38 di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Semarak Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 tahun 2021 di Kabupaten Sinjai ditutup dengan olahraga sepeda santai atau fun bike, Jumat pagi (17/9/2021)

    Peserta Fun bike mengitari kota Sinjai dengan panjang rute 5 Kilometer (KM). Mereka start dan finish di depan Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai.

    Peserta olahraga fun bike ini terdiri dari pejabat daerah, pimpinan lembaga/organisasi, pengurus Kabupaten cabor dibawah naungan KONI Sinjai serta masyarakat umum.

    Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, H Hasir Achmad, mengatakan, rangkaian kegiatan fun bike merupakan puncak semarak Haornas yang sebelumnya dilaksankan sejak 14 September 2021 lalu.

    “Jadi hari ini olahraga bersama di puncak semarak Haornas dengan sepeda santai,” ungkapnya.

    Semarak Haornas sendiri di Kabupaten Sinjai dilaksanakan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali semangat olahraga. Apalagi selama hampir 2 tahun terakhir kegiatan olahraga di Kabupaten Sinjai.

    “Yang jelasnya kegiatan ini kita laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes),” jelasnya.

    Fun bike sendiri dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan piala atau tropi bagi pemenang lomba.

    Sebelumnya, Dispora Sinjai juga menggelar sejumlah pertandingan olahraga seperti cabor balap sepeda, catur dan renang untuk kategori pelajar. Selanjutnya, cabor Biliar, Fun Bike serta olahraga tradisional Terompah untuk kategori umum. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts