spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTurnamen Yaman Futsal Cup 1 2021 Siap Digelar, Bupati ASA Dukung Penuh

    Turnamen Yaman Futsal Cup 1 2021 Siap Digelar, Bupati ASA Dukung Penuh

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen Yaman Futsal Cup 1 tahun 2021 segera bergulir. Sebanyak 46 tim dipastikan ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini.

    Ketua panitia pelaksana, Irwan Setiawan menjelaskan, turnamen futsal yang bakal dilaksanakan ini mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19.

    “Jadi hasil technical meeting, turnamen ini akan diikuti 46 tim lokal dan mengikuti prokes yang telah ditetapkan tim Satgas Covid Pemkab Sinjai.  Termasuk Izin penyelenggaraan, jadi ini tanpa suporter dan tanpa penonton,” ungkap Iwan, Selasa (14/9/2021)

    Rencananya, turnamen yang mengangkat tema “Membangun jiwa muda dengan menjunjung jiwa sportivitas”, bakal dihelat selama 4 hari dari tanggal 15-19 September 2021 mendatang

    “Pelaksanaannya di Lapangan Semi Indoor Futsal atau dikawasan Stadion H A Bintang, Jalan Stadion Mini, Kecamatan Sinjai Utara,” jelasnya.

    Dikatakan, total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen futsal kali ini sebanyak Rp20 Juta ditambah piala bergilir, uang pembinaan, tropi dan piagam.

    Sementara itu, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) pada setiap kesempatan menyampaikan agar pemuda lebih kreatif dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sinjai.

    Termasuk bagaimana membangkitan semangat olahraga ditengah pandemi Covid-19 ini demi terwujudnya masyarakat yang sehat.

    “Itu yang kita harapkan, apalagi menyongsong Porprov 2022 tentu kita harus mempersiapkan diri, baik sebagai tuan rumah maupun pada setiap Cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan nantinya”, harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts