spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarak Haornas 2021, Peserta Antusias Ikuti Pertandingan Olahraga

    Semarak Haornas 2021, Peserta Antusias Ikuti Pertandingan Olahraga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 di Kabupaten Sinjai diselenggarakan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga.

    Jenis olahraga yang dipertandingkan ada enam, mulai dari lomba tradisional terompah, renang, balap sepeda, catur, biliar, dan sepeda santai.

    Kegiatan yang berlangsung mulai hari Selasa, (14/09/2021) ini berdasarkan pantauan, ada 2 cabor yang mulai dipertandingkan, yaitu terompah dan renang.

    “Mulai hari Selasa ini, hingga Jumat, 17 September akan dipertandingkan beberapa jenis olahraga sebagai rangkaian peringatan Haornas tahun 2021,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Semarak Haornas 2021, Saifullah Ahmad saat ditemui di kantor Dispora Sinjai. Selasa, (14/09/2021)

    Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sengaja memilih beberapa jenis olahraga perseorangan guna meminimalisir tingkat kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

    “Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, bisa kembali menggeliatkan olahraga, karena satu tahun lebih, kegiatan olahraga vakum akibat pandemi,” pungkasnya.

    Pantauan media, pada penyelenggaraan lomba terompah yang mengawali Semarak Haornas tahun ini, sejumlah OPD lingkup Pemkab Sinjai dan instansi vertikal tampak antusias mengikutinya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts