spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSejumlah Kegiatan Meriahkan HUT FKPPI di Sinjai

    Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT FKPPI di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) telah memasuki usia Ke-43 Tahun, yang diperingati setiap tanggal 12 September 2021, tepat hari Minggu ini.

    Di Bumi Panrita Kitta, Pimpinan Cabang (PC) 1907 FKPPI Kabupaten Sinjai telah mengagendakan sederetan kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI.

    Kepada media, Ketua FKPPI Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati membeberkan bahwa pihaknya sebelumnya telah melakukan senam bersama pengurus PERWOSI dan KORMI Sinjai pada Sabtu, (11/09/2021) kemarin di Benteng Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

    Kemudian, pada hari Minggu pagi, (12/09/2021), para pengurus FKPPI Sinjai berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Kecamatan Sinjai Timur.

    Terakhir, FKPPI Sinjai melakukan Bakti Sosial (Baksos) berbagi paket sembako yang dikemas dengan ‘FKPPI Berbagi’ sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga purnawirawan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Kita patut bersyukur, FKPPI telah berusia 43 tahun. Kehadiran FKPPI di Kabupaten Sinjai telah banyak memberikan kontribusi dalam memajukan daerah dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan,” ucap Mas Ati.

    Lebih lanjut dikatakan mantan Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai itu, bahwa dengan hadirnya FKPPI ini, dinilai sebagai wujud solidaritas bersama keluarga purnawirawan TNI-Polri yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Tadi kami telah membagikan paket sembako kepada ayahanda dan ibunda purnawirawan TNI-Polri. Mudah-mudahan melalui aksi ini, akan mempererat silaturahmi kepada mereka dan juga kepada para senior Anggota Dewan Penasihat FKPPI Sinjai,” pungkasnya.

    Pantauan media, seluruh agenda yang dilakukan FKPPI Sinjai dalam memperingati HUT FKPPI Ke-43 Tahun, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts