spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTerpilih Aklamasi, Haris Achmad Kembali Pimpin AFK Sinjai

    Terpilih Aklamasi, Haris Achmad Kembali Pimpin AFK Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Haris Achmad kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai periode 2021-2025. Haris terpilih secara aklamasi pada kongres AFK yang dihadiri 22 pemilik suara di Hotel Grand Rofina Sinjai,  Sabtu (11/9/2021).

    Usai terpilih,  Haris yang juga selaku Kepala Dinas Perikanan Sinjai ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diamanahkan untuk memajukan olahraga Futsal di Sinjai. 

    ”Semoga amanah ini dapat kami emban dengan baik dan kami tetap mengharapkan dukungan semua pihak agar olahraga futsal di Sinjai semakin berkembang ” katanya.

    Selain itu,  Haris bersama seluruh jajaran yang akan dibentuk untuk lebih mengintensifkan pembinaan serta bertekad untuk meraih prestasi tertinggi di ajang Porprov tahun 2022 mendatang.

    “Pembinaan terus akan kami lakukan dan yang paling utama target kita kedepan adalah cabang olahraga futsal Sinjai di ajang Porprov kita targetkan meraih medali emas, ” pungkasnya.

    Ditempat yang sama pada sambutan pembukaan kongres, ketua AFP Sulsel, Ahmad Susanto memuji kinerja Haris bersama jajaran pengurusnya di periode 2017-2021.

    Sebelumnya,  pembukaan kongres futsal ini dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi,  Keuangan dan Pembangunan, Lukman Fattah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts