spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahBupati ASA Terima Bantuan Logistik Dari Plt. Gubernur Sulsel

    Bupati ASA Terima Bantuan Logistik Dari Plt. Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kunjungan kerja Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman di Kabupaten Sinjai, Sabtu (28/8/21) tidak hanya menghadiri agenda kegiatan di IAIM Sinjai dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar, akan tetapi juga membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat Sinjai.

    Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Andi Sudirman menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, para Forkopimda dan Sekda Sinjai, Akbar dan Kepala BPBD Sinjai Budiaman.

    Adapun bantuan yang diserahkan yakni beberapa paket sembako untuk masyarakat Sinjai yang terkena bencana, logistik beras untuk cadangan pangan serta bantuan hibah untuk 3 masjid yang masing-masing berada di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

    Plt. Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang terkena dampak bencana serta berharap agar masyarakat Sinjai tetap waspada dengan cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.

    “Hari ini kami memberikan bantuan sembako beberapa paket untuk memenuhi permintaan usulan dari Pemkab Sinjai, ada juga beras untuk cadangan logistik serta bantuan hibah masjid untuk renovasi,” jelasnya singkat.

    Terkait bantuan tersebut, Bupati ASA menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang memiliki kepedulian kepada masyarakat Sinjai.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Plt Gubernur Sulsel, dihari libur ini menyempatkan diri untuk datang di Sinjai menghadiri berbagai agenda serta memberikan sejumlah bantuan. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berbuat bagi masyarakat Sinjai, ” ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Plt Gubernur Sulsel dan Bupati ASA juga membahas terkait dengan rencana pengadaan listrik bagi warga yang berada di Kecamatan Pulau Sembilan.

    “Tadi kami sempat bincang-bincang dengan pak Plt Gubernur. Dimana Pemprov tahun depan memiliki program untuk pengadaan listrik bagi warga Pulau-Pulau di Makassar. Jika ini berhasil, pak Gubernur juga akan menerapkan di Sinjai untuk memenuhi kebutuhan listrik di Pulau Sembilan, ” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts