spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSiswa SD 103 Bontompare Simulasi ANBK

    Siswa SD 103 Bontompare Simulasi ANBK

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sejumlah siswa SD Negeri 103 Bontompare Kecamatan Sinjai Utara melaksanakan simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Rabu, (26/08/2021)

    Kegiatan yang dilaksanakan di Aula SD 103 Bontompare ini sebagai persiapan dalam menghadapi ANBK pada bulan Oktober 2021 mendatang.

    Saat ditemui, Kepala Sekolah SD 103 Bontompare, Hj. Kurniati Anies menyampaikan bahwa pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan simulasi ANBK ini.

    “Ada 30 orang siswa kelas 5 yang kami ikutkan, dan 5 orang cadangan, alhamdulilah semuanya hadir. Karena kita tetap mengedepankan protokol kesehatan, pelaksanaan simulasi kami bagi menjadi 2 sesi,” ungkapnya.

    Hal senada juga diutarakan Amiruddin selaku pengawas sekolah. Menurutnya, simulasi ini akan menjadi ajang persiapan dalam menghadapi ANBK di bulan Oktober mendatang.

    “Sasaran dari simulasi ini sebenarnya adalah bagaimana mempersiapkan siswa kita menghadapi ujian nasional. Selain itu, uji coba ini dilakukan untuk melihat kesiapan sekolah dalam menghadapi ANBK,” jelasnya. (Tim Website),

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts