spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita2 Nakes Sinjai Terima Emas Batangan dari Pegadaian

    2 Nakes Sinjai Terima Emas Batangan dari Pegadaian

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – PT Pegadaian (Persero) di seluruh kantor cabang se-Indonesia memberikan apresiasi kepada perwakilan tenaga kesehatan yang bertugas di Satgas Covid-19 di setiap Kabupaten.

    Untuk di Kabupaten Sinjai memperoleh kuota sebanyak dua orang perwakilan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Satgas Covid-19.

    Keduanya adalah, Rahmatullah Nakes yang bertugas di kamar jenasah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, dan Suhartini Nakes yang bertugas di Laboratorium Daerah (Labkesda) Dinkes Sinjai.

    Apresiasi berupa cinderamata yang diberikan dalam bentuk emas batangan, itu juga sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-76 Tahun.

    Cinderamata tersebut diserahkan langsung oleh Marketing Eksekutif Pegadaian Cabang Bantaeng, Natas Umar didampingi pimpinan Cabang Pegadaian Sinjai yang disaksikan Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai drg. Farina Irfani, dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Sinjai, Akhriani, Rabu (25/8/2021) di Ruang Kerja Kadis Kesehatan.

    “Kami memberi apresiasi kepada tenaga kesehatan yang kami sebut sebagai pahlawan kemanusiaan yang telah membantu masyarakat melawan pandemi Covid-19,” ujar
    Marketing Eksekutif Pengadaian Cabang Bantaeng, Natas Umar.

    Dia mengatakan bahwa, penyerahan ini dilakukan di seluruh Indonesia. Khusus di Bantaeng dilakukan pada Selasa (24/8) kemarin, selanjutnya Rabu (25/8) perwakilan di Kabupaten Sinjai.

    “Mungkin tidak berarti nilainya, tapi itu sebuah penghargaan yang kami berikan kepada Nakes,” pungkasnya.

    Sementara itu, salah seorang Nakes yang mendapat penghargaan, Rahmatullah menyampaikan terima kasih atas apresiasi Pegadaian yang diberikan kepada Nakes.

    “Terima kasih atas apresiasinya. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts