spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJalannya Dikerja, Warga ini Berterima Kasih ke Bupati ASA

    Jalannya Dikerja, Warga ini Berterima Kasih ke Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) khususnya jalan dan jembatan menjadi komitmen serta perhatian serius Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di bawah nahkoda Bupati Andi Seto Asapa (ASA).

    Hal itu terbukti dengan kembali dikerjakannya jalan setapak yang menghubungkan antara Jalan K.H Agus Salim dan Jalan Dr. Sam Ratulangi, Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

    Dari pantauan media, peningkatan sarpras tersebut dikerjakan sepanjang 140 meter dan lebarnya 3 meter dengan bentuk paving blok, dimana anggarannya berasal dari dana kelurahan yang pengerjaannya dilakukan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Tokinjong.

    Kepala Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, A. Muh. Aris saat ditemui mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah dalam hal ini Bupati ASA yang terus memberikan perhatian penuh terhadap sarpras jalan.

    “Luar biasa perhatiannya bapak Bupati. Saya mewakili warga di sini merasa bersyukur karena jalan kami kembali diperbaiki. Sebelumnya, jalan ini sudah 3 kali dikerja pak, tapi tidak tahan lama. Tapi sekarang, jalan ini dikerja dengan bentuk paving blok dan ini akan tahan lama,”

    Lebih lanjut dikatakan, pengerjaan jalan setapak tersebut direncanakan akan dikerja selama 3 bulan. Saat ini kata dia, pengerjaannya telah berlangsung selama 3 minggu, dimana anggaran yang digelontorkan dalam peningkatan sarpras itu sebesar Rp122.290.276.

    “Mudah-mudahan ini bisa selesai secepatnya agar warga dapat menikmatinya. Saya berharap, bapak Bupati terus memperhatikan warganya melalui program yang berpihak kepada masyarakat,” tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts