spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTingkatkan Pengetahuan Anggota, PKK Desa Salohe Adakan Pelatihan Administrasi

    Tingkatkan Pengetahuan Anggota, PKK Desa Salohe Adakan Pelatihan Administrasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pengurus Tim Penggerak PKK Desa Salohe menggelar pelatihan administrasi PKK bagi seluruh anggota pengurus PKK desa Salohe yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur, Kamis (19/8/2021).

    Ketua TP PKK Desa Salohe Andi Usnidah Umar dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi anggota PKK dalam hal pelaksanaan tertib adminatrasi.

    “Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 anggota PKK Desa Salohe yang dilaksanakan dengan harapan para anggota memahami betapa pentingnya tertib administrasi dalam pelaksanan berbagai program kegiatan,” ujarnya.

    Kepala Desa Salohe Abd. Ganie Gaffar menyampaikan bahwa Pemerintah Desa mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK dalam rangka melakukan pembinaan kepada masyarakat agar hidup lebih sejahtera.

    Sementara itu Sekretaris Camat Sinjai Timur Ashari yang membuka kegiatan ini mengataka bahwa kemampuan sumber daya manusia (SDM) sangat penting dan berpengaruh terhadap suksesnya organisasi dalam mencapai tujuan sehingga ia menilai kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan.

    “Saya berharap dengan mengikuti pelatihan administrasi ini, semua anggota PKK dapat menjalankan organisasi dengan benar sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan khususnya dalam menciptakan tata administrasi yang baik dan tertib, ” ucapnya.

    Pelatihan ini menghadirkan narasumber Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dengan materi ‘Peran Ibu PKK Sebagai mitra Pemerintah Desa dalam pelaksanaan Pembangunan Masyarakat Desa Salohe’ dan Kepala Dinas PMD Sinjai Hj. A. Hariyani Rasyid dengan materi ‘Pentingnya Pengelolaan Administrasi PKK’. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts