spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua TP PKK Sinjai : Pencatatan Buku Administrasi Sangat Penting bagi Organisasi

    Ketua TP PKK Sinjai : Pencatatan Buku Administrasi Sangat Penting bagi Organisasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam pelatihan administrasi PKK bagi Tim Penggerak PKK Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur.

    Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Camat Sinjai Timur Ashari dihadiri oleh seluruh anggota PKK setempat di Aula Kantor Desa Salohe, Kamis (19/8/2021).

    Dalam paparannya Andi Nurhilda menyampaikan apresiasi kepada Tim Penggerak PKK Desa Salohe atas inisiatifnya melaksanakan pelatihan administrasi guna memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus PKK yang ada desa Salohe.

    Lebih lanjut dikatakan, sebagai organisasi, PKK harus menerapkan prinsip-prinsip manajemen organisasi, salah satunya adalah tertib administrasi yang baik dan benar.

    “Selain memahami 10 program kerja PKK, seluruh anggota juga harus tertib administrasi khususnya dalam pencatatan pada buku serta dokumentasi dari setiap kegiatan yang telah dilaksanakan, ” jelasnya.

    Buku administrasi sangat penting, kata Istri Bupati Sinjai, mengingat hal tersebut menjadi bahan monitoring dan evaluasi bagi TP PKK Kabupaten serta menjadi dasar dalam penilaian baik yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten maupun PKK Provinsi.

    Kedepan seluruh kader tim penggerak PKK diharapkan terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan sesuai dengan program prioritas PKK dengan tujuan untuk memberdayakan PKK dan kader sebagai mitra kerja Pemerintah dengan bergerak sejalan dengan program-program pembangunan.

    Selain Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, bertindak juga selaku narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sinjai Hj. A. Hariyani Rasyid. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts