Sekretaris BPBD Wafat, Bupati ASA : Beliau Sosok Pekerja Keras

0
134

SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan kabar duka atas wafatnya Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai Asdar Lippu, Ahad (15/8/2021) pukul 07.30 wita.

“Pagi ini kami berduka, salah satu ASN terbaik kami meninggal dunia. Almarhum pekerja keras dan loyal terhadap tugas-tugasnya,” kata Bupati ASA.

Ia mendoakan semoga pengabdiannya untuk Kabupaten Sinjai selama ini dicatat sebagai amal kebaikan dan semoga almarhum husnul khotimah.

Sementara itu, Kepala BPBD Sinjai Budiaman mengaku sangat kehilangan sosok partner, mitra kerja sekaligus teman diskusinya itu. Almarhum salah satu orang terbaik yang pernah dikenalnya dan bekerja sama untuk melaksanakan berbagai program BPBD Sinjai.

“Mari kita doakan, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin YRA,” tutur Budiaman.

Berdasarkan pantauan, keluarga, kerabat dan rekan kerja tampak berdatangan melayat di rumah duka di desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur. Almarhum akan dikebumikan hari ini di Tondong setelah salat ashar. (tim website)

Previous articlePengumuman Peserta Lulus Administrasi Hasil Sanggahan Pelamar Seleksi CASN Sinjai 2021
Next articlePemkab dan DPRD Sinjai Sepakati KUA PPAS Perubahan Tahun 2021