spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Gelar Rapat Pemantapan Persiapan HUT RI ke-76

    Pemkab Gelar Rapat Pemantapan Persiapan HUT RI ke-76

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaksanakan rapat pemantapan, jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke-76 pada Selasa, 17 Agustus 2021 mendatang.

    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Zainal Arifin Nur, Selasa (10/8/2021) di ruang kerjanya, dan dihadiri perwakilan dari Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai, BKPSDMA, Bagian Umum, Protokol dan Bagian Pemerintahan.

    Andi Zainal mengatakan bahwa,rapat untuk menyamakan persepsi mengingat pada perayaan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaanya digelar secara sederhana atau terbatas.

    “Jadi kami tadi rapat pemantapan dengan masing-masing bidang, mengenai hal-hal apa yang harus kita lakukan dalam pelaksanaan upacara nanti,” ujarnya.

    Selain itu, kata Zainal juga dijelaskan mengenai tugas masing-masing bidang yang terlibat, seperti dari Kepolisian dan Kodim 1424 Sinjai.

    “Tadi sudah dijelaskan semua masing-masing tugasnya untuk Kepolisian dan Kodim 1424 Sinjai. Termasuk ziarah ditaman makam pahlawan itu semua sudah kita bicarakan,” kata Zainal.

    Dikatakan dia bahwa, selain upacara detik-detik Proklamasi yang diikuti secara virtual oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan wakil bupati serta pimpinan forkopimda juga akan dilaksanakan upacara di masing-masing OPD.

    “Kalau jam 07.00 pagi upacara di masing-masing OPD dengan menggunakan baju korpri, kemudian ada juga di halaman kantor Bupati, setelah itu Pimpinan Forkopimda bersama bupati ke ruang pola untuk mengikuti detik-detik Proklamasi secara virtual,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts