spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Persiapan Tuan Rumah Porprov 2022, Bupati ASA Temui Plt Gubernur Sulsel

    Bahas Persiapan Tuan Rumah Porprov 2022, Bupati ASA Temui Plt Gubernur Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto ASA menemui langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulsel, di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Jumat pagi (6/8/2021).

    Di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai H Hasir Achmad beserta jajarannya, Bupati ASA menyampaikan persiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai jelang gelaran pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

    Bupati ASA mengatakan, pertemuan ini penting dalam rangka melakukan koordinasi dengan Plt Gubernur Sulsel terkait penetapan Sinjai sebagai salah satu tuan rumah Porprov tahun 2022.

    Dalam pertemuan tersebut, Bupati ASA menjelaskan, bahwa dirinya meminta arahan kepada Plt Gubernur Sulsel hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam pelaksanaan event empat tahunan tersebut, termasuk sarana dan prasarana atau venue pertandingan.

    Tujuannya untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya, sehingga sukses dalam pelaksanaan tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang menjadi hal mutlak.

    “Untuk itulah kami dapat pesan dari pak Plt Gubernur, mudah-mudahan seluruh persiapannya baik sarana, prasarana, infrastruktur maupun panitianya dipersiapkan dengan matang supaya sukses,” ungkapnya.

    Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel merespons baik koordinasi Bupati ASA terkait jelang pelaksanaan Porprov 2022 mendatang. Menurut, Sudirman Sulaiman, yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal tersebut.

    “Intinya, kita semua mengharapkan yang terbaik dalam pelaksanaan Porprov nanti. Insya Allah mudah-mudahan semuanya aman-aman saja dan tetap bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts