spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDirektur RSUD Sebut Animo Masyarakat Ikut Vaksin Sangat Tinggi

    Direktur RSUD Sebut Animo Masyarakat Ikut Vaksin Sangat Tinggi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Animo masyarakat Kabupaten Sinjai, dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 cukup tinggi. Seperti yang terpantau di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kamis (5/8/2021).

    Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar mengatakan, meski hanya diperuntukan bagi 100 orang, namun mereka (masyarakat) nampak begitu antusias. Sama dengan tenaga kesehatan (Nakes).

    “Hari ini RSUD Sinjai kembali melaksanakan program vaksinasi untuk dosis kedua, dimana pada hari ini jumlah pasien disiapkan hanya 100 orang untuk masyarakat umum dan tenaga kesehatan,” ungkapnya.

    Dikatakan dr. Kahar, bahwa pelaksanaan vaksin tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan di RSUD Sinjai.

    “Pada hari ini yang divaksin hanya 100 orang mengingat droping vaksin dari dinas kesehatan hanya cukup untuk itu,” ujarnya.

    Bahkan lanjut dr. Kahar, beberapa masyarakat belum sempat terlayani lantaran ketersediaan vaksin memang hanya untuk 100 orang.

    “Kami sangat bersyukur melihat animo dan antusiasme masyarakat karena ketika RSUD membuka pengumuman pelayanan vaksinasi, masyarakat umum berbondong-bondong datang ke rumah sakit dengan kesadarannya sendiri untuk melakukan vaksinasi,” kata dr. Kahar.

    Sebagai ikhtiar dalam menekan penyebaran Covid-19, dia berharap stok vaksin secara berkelanjutan terus ada.

    “Vaksin ini Insya Allah sebagai lkhtiar kita untuk segera lepas dari pandemi Covid-19. Semoga stok vaksin ini bisa sacara berkelanjutan terus ada sehingga masyarakat umum yang antusiasnya sudah tinggi dapat dilayani dengan baik,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts