spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaVidcon dengan Pemprov, Bupati ASA Laporkan Update Vaksinasi Covid-19

    Vidcon dengan Pemprov, Bupati ASA Laporkan Update Vaksinasi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengikuti rapat koordinasi penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi dan pemulihan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan via virtual, Rabu (4/8/2021).

    Rakor tersebut diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, Asisten Administrasi Umum Haerani Dahlan, Kadis Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik, perwakilan Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai.

    Dalam kesempatan itu, Bupati ASA berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk memperhatikan ketersediaan vaksin. Apalagi saat ini masyarakat yang sedang mencari untuk di vaksin.

    Alumni Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Tahun 2019 Lemhannas RI ini juga melaporkan update vaksinasi di Kabupaten Sinjai pertanggal 3 Agustus 2021.

    Dimana total sasaran vaksinasi baik dari SDM kesehatan, sasaran petugas publik, lansia, masyarakat umum dan remaja sebanyak 152.026. Sementara realisasi vaksin pertama sebanyak 36.167 orang dan vaksin kedua 17.307 orang.

    “Sesuai dengan harapan di tingkat kabupaten mudah-mudahan kita dapat mencapai target vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik menyebut saat ini ketersediaan vaksin di Kabupaten Sinjai khusus untuk di lingkup Dinas Kesehatan Sinjai sebanyak 28 vial.

    “Kemarin ada penambahan 16 vial total vaksin saat ini 28 vial semuanya, itu untuk 280 orang kemudian untuk Kodim sekitar 600 orang,” ungkapnya.

    Dikatakan bahwa pihaknya masih menunggu pendistribusian vaksin dari Pemprov Sulsel.

    “Mungkin besok ada lagi, tapi kita tidak tahu berapa jumlahnya, karena mereka tim dari Provinsi yang membagi,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts