spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Andi Rahman Halid

    Bupati ASA Sampaikan Ucapan Dukacita Mendalam Atas Wafatnya Andi Rahman Halid

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya owner TV Kabel Sulsel TV Andi Rahman Halid.

    Adik kandung politikus HM. Andi Nurdin Halid itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir, Ahad subuh (1/08/2021) di RS Dadi Makassar.

    “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya bapak A. Rahman Halid, beliau sosok yang bersahaja dan teladan dalam keluarga,” kata Bupati ASA yang juga Paman dari Almarhum.

    Bupati ASA berharap semua amalan Almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

    “Kepedulian dan rasa cinta Pak Rahman tak perlu dipertanyakan lagi. Kita kehilangan salah satu tokoh penting. Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya.

    Dalam jenjang kariernya, Suami dari Hj. Rahmawaty ini merupakan politikus handal dan seorang pengusaha sukses. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, terakhir ia menjabat sebagai Ketua DPP Asosiasi Pengusaha TV Kabel Indonesia (Aptekindo) hingga sekarang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts