spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Pertanian Sulsel Wafat, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Kadis Pertanian Sulsel Wafat, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) berduka. Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sulsel, Andi Ardin Tjatjo wafat.

    Kabar duka wafatnya Andi Ardin Tjatjo, suami Ketua Program Studi Agribisnis/Agrotek Pasca UIM, Sulfian, mengundang ucapan belasungkawa dari berbagai pihak.

    Tak terkecuali, dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Andi Ardin.

    ‘Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan turut berduka cita yang mendalam,” ucap Bupati ASA, Jumat (30/7/2021).

    Alumni Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Tahun 2019 Lemhannas RI, mendoakan, semoga keluarga Almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan Almarhum.

    “Kepada keluarga besar yang ditinggalkan, saya mendoakan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga Almarhum husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Aamiin,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts