spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSelain Menparekraf, Bupati ASA Dijadwalkan Jadi Keynote Speaker Webinar Nasional UMSi

    Selain Menparekraf, Bupati ASA Dijadwalkan Jadi Keynote Speaker Webinar Nasional UMSi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), dijadwalkan menjadi keynote speaker atau pembicara utama dalam Seminar Nasional yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) secara daring atau Webinar.

    Hal itu diketahui usai Wakil Rektor III UMSi, Muh Nurdin menemui Bupati ASA di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Selasa siang (27/7/21) terkait kesiapannya dalam Webinar yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2021 mendatang.

    “Alhamdulillah pak Bupati (ASA Red) siap menjadi pembicara utama kita di Webinar Nasional nanti,” pungkasnya.

    Nurdin menuturkan, materi yang bakal dibawakan Bupati ASA pada Webinar Nasional yang rencananya diikuti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, adalah inovasi pelayanan publik pemerintah daerah.

    “Jadi yang dipaparkan pak Bupati ASA nanti itu terkait perkembangan layanan publik yang telah dilakukan di Sinjai seperti apa,” ucapnya.

    Selain Bupati ASA, Nurdin membeberkan, bakal menghadirkan keynote speaker dari Gorontalo dan Malang, Provinsi Jawa Timur.

    Terpisah, Bupati ASA menyambut baik rencana Webinar Nasional UMSi, terlebih menjadi salah satu keynote speaker.

    Menurut Bupati ASA, ini akan menjadi momen Pemerintah Daerah menyebarluaskan inovasi layanan publik yang telah dilakukan, baik yang telah diakui oleh Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Pusat.

    “Intinya kami sangat menyambut baik Webinar Nasional ini, apalagi rencananya akan dihadiri pak Menparekraf. Tentu akan ada sisi positif tersendiri terkait layanan publik kita kedepan,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts