spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahDirgahayu KNPI ke-48, Bupati ASA Harap Pemuda Sinjai Terus Berinovasi

    Dirgahayu KNPI ke-48, Bupati ASA Harap Pemuda Sinjai Terus Berinovasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Memasuki usianya yang ke-48 tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan. Salah satu diantaranya dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

    Menurutnya, KNPI sendiri merupakan wadah bagi para pemuda dalam menumbuhkan, meningkatkan, dan mengembangkan kreatifitas yang dimiliki oleh para generasi penerus yang memiliki sifat tangguh, unggul dan terpercaya di era millennial saat ini.

    Selama ini kata ASA, kehadiran KNPI Sinjai telah memberikan warna tersendiri dan semangat bagi Pemerintah Daerah dalam mengakselerasi kegiatan pembangunan, hal ini karena para Pemuda di Sinjai telah banyak memberikan kontribusi dalam membantu Pemkab mensejahterakan masyarakat.

    “Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Sinjai selama ini melalui program yang dilahirkan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan ini tentunya menjadi spirit bagi kami dalam mensejahterakan masyarakat Sinjai. Selain aksi sosial, salah satu kegiatan yang digagas KNPI adalah penanaman pohon dan kampanye stop kekerasan terhadap anak dan perempuan,” ujar Bupati ASA pada Sabtu (24/7/2021).

    Di tengah Pandemi Covid-19 memperingati ulang tahun KNPI ke-48, ASA berharap kepada seluruh pemuda Indonesia khususnya organisasi kepemudaan yang berhimpun di KNPI supaya tetap bersatu dan bersama-sama pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

    “Alhamdulillah KNPI Sinjai bersama dengan Forum Anak Masseddi Sinjai menggagas pencanangan vaksinasi bagi anak usia 12-18 tahun, ini merupakan salah satu wujud kepedulian KNPI Sinjai,” ungkapnya.

    Lulusan Magister Monash University Australia ini berharap, kedepan para pemuda di Sinjai makin kompak dan kontribusinya untuk pembangunan daerah akan semakin nyata.

    “Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-48 buat KNPI tetap semangat, tetap menunjukkan kreatifitas dan inovasinya serta menjadi teladan dan pelopor ditengah masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts