spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMomentum HAN, Bupati ASA Harap Tidak Ada Lagi Kasus Kekerasan terhadap Anak

    Momentum HAN, Bupati ASA Harap Tidak Ada Lagi Kasus Kekerasan terhadap Anak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 terkhusus kepada seluruh Anak-anak yang ada di Kabupaten Sinjai.

    Hal ini disampaikan disela-sela kegiatan pencanangan vaksinasi anak yang berlangsung di Sekretariat KNPI Sinjai, Jalan Syarif Al Qadri, Jumat (23/7/21).

    Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ini katanya hendaknya dimaknai sebagai kepedulian kita terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal serta memberikan perlindungan kepada anak.

    “Melalui momentum Hari Anak Nasional tahun ini, kita berharap kekerasan terhadap anak di Sinjai bisa distop dalam artian tidak ada lagi kasus-kasus kekerasan yang dialami oleh anak-anak kita,” ucapnya.

    Selain itu, meski dalam pandemi Covid-19 ini, Bupati ASA berharap kepada anak-anak untuk tetap semangat dalam belajar dengan berbagai metode pembelajaran baik daring maupun luring.

    “Walau kita masih dilanda pandemi, saya harap anak-anak terus semangat, terus mengembangkan dirinya, dan terus belajar dengan begitu masa depan anak-anak di Sinjai lebih cerah dan kelak bisa menjadi pemimpin dimasa akan datang,” tuturnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts