Bupati ASA Hadiri Silaturahim dan Temu Alumni Ponpes Darul Istiqamah Biroro

0
159

SINJAI – Dalam rangka memperkuat ukhuwah islami, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Desa Biroro Kecamatan Sinjai Timur menggelar Silaturahim dan Temu Alumni yang dilaksanakan di Ponpes Darul Istiqamah Biroro, Kamis (22/7/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab A. Zainal Arifin, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang A. Taufiq Saleh Asapa, para Kabag Setdakab, Camat Sinjai Timur Akbar, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir serta pejabat desa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebab silaturahmi dan temu alumni ini bukan hanya sekedar acara seremoni, namun pertemuan ini memiliki makna agar mensinergikan berbagai potensi para alumni untuk lebih memajukan Pesantren Darul Istiqamah Biroro.

“Momentum ini sejatinya bisa memberdayakan sesama alumni, bahkan membangun hubungan profesional maupun sosial demi kemajuan bersama. Jadi acara ini bukan hanya sekedar berbagi memori, tapi ada makna yang lebih dalam yang dihasilkan dari pertemuan ini,” ujarnya.

Melalui forum ini lanjut ASA, ia yakin dan percaya ikatan persaudaraan dan persatuan umat islam akan semakin kokoh. Para alumni juga diharapkan untuk terus memupuk ilmu yang diperoleh dan mengajarkan kepada anak-anak masing nantinya.

Sementara itu, Pembina Pondok Pesantren Darul Istiqamah Biroro Ustadz Zainuddin mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Bupati ASA dalam kegiatan ini ditengah kesibukannya.

“Ditengah kesibukannya dengan berbagai agenda lain, Alhamdulillah bapak Bupati menyempatkan waktunya untuk hadir ditempat ini memberikan arahan dan petunjuk serta menjadi motivasi bagi kita semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA menyerahkan secara simbolis bantuan dana untuk pembangunan rumah tahfiz dari Baznas Sinjai, serta bantuan pribadi dari Bupati ASA kepada pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Biroro. (Tim Website)

Previous articlePemkab Sinjai Target 8 Ribu Sapi Inseminasi Buatan Tahun Ini
Next articlePer Hari Ini, Serapan Dana Desa di Sinjai Tertinggi di Sulsel