spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaVaksin Covid-19 di Sinjai Utara Target 13 Ribu Warga

    Vaksin Covid-19 di Sinjai Utara Target 13 Ribu Warga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai menargetkan 13 ribu warga, ikut dalam program vaksinasi Covid-19. Demikian diungkapkan Camat Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin, Rabu (21/7/2021).

    “Untuk target Kecamatan Sinjai Utara 13 ribu lebih untuk vaksinasi dan ini kita sudah mencapai kurang lebih sekitar 7 ribuan lebih yang sudah divaksin,” ungkapnya saat ditemui disela-sela vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara.

    Memang kata Sofwan, masyarakat yang ada di wilayahnya sangat antusias mengikuti program vaksinasi tersebut.

    “Dari pemantauan kami beberapa minggu terakhir ini, disetiap kelurahan saya liat sudah cukup meningkat antusias masyarakat dalam melakukan vaksinasi,” kata Sofwan.

    Bahkan, vaksin di Kelurahan Balangnipa bekerja sama dengan Pemuda Pancasila dan AMPI Sinjai beberapa hari yang lalu, itu menyentuh sekitar 500 orang, baik dari ASN maupun masyarakat umum.

    “Untuk hari ini kita laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Utara, termasuk para staf kantor camat dan juga masyarakat umum,” ujarnya.

    Atas nama Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, Sofwan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19, demi untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

    “Memang setiap tim satgas PPKM mikro yang ada di kelurahan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin di wilayahnya masing-masing dan alhamdulillah kita bisa melihat antusias masyarakat dalam melakukan vaksin ini,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts