spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSejumlah Perwira di Polres Sinjai Berganti Jabatan

    Sejumlah Perwira di Polres Sinjai Berganti Jabatan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sejumlah pejabat teras di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Sinjai berganti pada Kamis (15/7/21). Rotasi perwira ini ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan di Halaman Mapolres Sinjai.

    Sedikitnya ada 9 perwira yang dilantik baik itu Kapolsek maupun Kepala Satuan (Kasat) di lingkup Polres Sinjai. Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Kapolsek Tellulimpoe dari AKP Sudirman Mando kepada IPTU Ambo Syahrir, Kapolsek Sinjai Borong IPTU Ambo Syahrir kepada IPTU Sasmito, Kasat Intelkam dari AKP Lamirin kepada IPTU Rahmat, jabatan baru Kabag Log dijabat oleh AKP Bakhtiar serta sejumlah perwira lainnya.

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dalam sambutannya mengatakan, Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Tujuannya untuk penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja demi mencapai tujuan organisasi.

    Kepada yang dilantik Kapolres mengharapkan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi yang tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam menjalankan tugas.

    “Saya atas nama pribadi dan jajaran Polres Sinjai mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara-saudara untuk menduduki jabatan di lingkungan yang baru,” jelasnya.

    Pihaknya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah dilaksanakan selama ini alami dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang baru di Polres Sinjai, sehingga diharapkan kesatuan akan semakin terus baik dan terus berprestasi di dalam upaya mewujudkan program pimpinan Polri yang Presisi (responsibilitas, transparasi dan berkeadilan).

    “Terkhusus kepada kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri karena kedepan tugas kita semakin berat sebab selain menghadapi Covid-19, juga tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak di 54 desa,” tegasnya.

    Iwan juga menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts