spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSambut HBA ke-61, Keluarga Besar Kejari Sinjai Sukseskan Program Vaksinasi

    Sambut HBA ke-61, Keluarga Besar Kejari Sinjai Sukseskan Program Vaksinasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Berbagai kegiatan dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tahun yang jatuh pada 22 Juli 2021 mendatang.

    Salah satunya dengan menggelar vaksinasi Covid-19 kepada seluruh jajaran, maupun keluarga besar Kejari dan IAD Kejari Sinjai.

    Vaksinasi yang melibatkan tim vaksinator dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) berlangsung di Aula Kejari Sinjai, Kamis (15/7/2021).

    Kajari Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan, vaksinasi yang digelar ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity agar dapat memutus rantai Covid-19, khususnya di lingkup Kejari Sinjai.

    “Ini dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21, juga sebagai dukungan kami dari Kejari terkait program vaksinasi,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, terpantau sejumlah anak usai 12-17 tahun ikut menjalani program vaksinasi. Tak terkecuali tiga buah hati Kajari Sinjai yang berusia 12, 14 dan 15 tahun.

    Vaksinasi bagi anak yang dimulai dari keluarga Kejari Sinjai ini kata Ajie, berdasarkan Surat Edaran HK.02.02/I/1727/2021 tentang Vaksinasi Tahap 3 Bagi Masyarakat Rentan serta Masyarakat Umum Lainnya dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 12-17 Tahun.

    “Jadi vaksinasi ini untuk keluarga staf, Alhamdulillah termasuk anak saya tiga orang ikut vaksinasi karena sudah ada anjurannya,” jelasnya.

    Selain vaksinasi, kegiatan lainnya yang bakal dilaksanakan Kejari Sinjai dalam menyambut HBA dan IAD adalah kegiatan bakti sosial, seperti Anjangsana ke Purnabakti Adhiyaksa hingga berbagi dengan warga kurang mampu.

    Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri Sekretaris Dinkes Sinjai, drg Farina Irfani, serta Ketua IAD dan pejabat Kejari Sinjai. (Tim Webiste)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts