spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPenuhi Kebutuhan Listrik di Pulau Sembilan, Ini Upaya Bupati ASA

    Penuhi Kebutuhan Listrik di Pulau Sembilan, Ini Upaya Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kebutuhan akan listrik bagi masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, tentu sangat dinantikan. Untuk mewujudkan itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Sinjai.

    Selain melakukan komunikasi dengan pihak PLN Sulselbar untuk perhitungan biaya jaringan listrik bawah laut. Bupati ASA juga berjuang melalui program bantuan Listrik Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE).

    “Yang kami lakukan sekarang melobi Pemerintah Pusat bagaimana bantuan listrik itu bisa dikucurkan di Pulau Sembilan,” ungkap Bupati ASA, Rabu (14/7/2021).

    Dia menyadari, kebutuhan listrik sangat vital untuk menunjang segala aktivitas masyarakat. Terutama kegiatan yang dapat menggairahkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

    “Komunikasi kami dengan PLN Sulselbar masih terus dilakukan, kami juga berupaya agara LTSHE ini bisa kita dapat tahun ini,” jelasnya.

    Oleh karena itu dia berharap, bantuan tersebut bisa diperoleh. Sehingga, pelayanan yang menggunakan jaringan kelistrikan bisa dilakukan. Baik di instansi pemerintahan, maupun di fasilitas umum lainnya.

    “Kita juga berharap saudara-saudara kami, masyarakat di Pulau Sembilan juga bisa menikmati listrik, bukan hanya di malam hari, tapi selama 24 jam,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts