spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Diganjar Penghargaan di Bidang Koperasi

    Bupati ASA Diganjar Penghargaan di Bidang Koperasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Atas dedikasinya dalam mendorong pengembangan koperasi di daerah yang dipimpinnya, dia diganjar penghargaan.

    Penghargaan diberikan sebagai bagian dari rangkaian Hari Koperasi Nasional ke-74 yang puncak peringatannya diadakan secara virtual, Senin (12/7/2021).

    Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki diberikan kepada Bupati ASA atas kiprahnya yang telah berperan aktif dalam menyukseskan pembinaan dan pengembangan Koperasi dan UKM di Bumi Panrita Kitta.

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar membenarkan penghargaan untuk Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sebagai kategori Pejabat Negara.

    “Alhamdulillah bapak Bupati Sinjai (Andi Seto) mendapat penghargaan jasa bakti Koperasi atau UKM kategori pejabat,” ungkapnya saat ditemui usai mengikuti hari Koperasi ke-74 melalui virtual.

    Menurut Ilham, penghargaan tersebut diberikan terhadap para pejabat negara termasuk Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atas dedikasinya dalam mengembangkan Koperasi dan sektor UKM yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Itu memang komitmen beliau dalam menghidupkan perkoperasian yang ada di Sinjai. Dan memang pak Bupati berharap koperasi yang ada dapat menjadi sokoguru perekonomian masyarakat,” ujarnya.

    Selain itu, disektor UKM kata Ilham, Bupati ASA juga memberikan perhatian yang besar. Itu dibuktikan dalam visi misi penciptaaan wirausaha baru dan lapangan kerja baru.

    Terpisah, Bupati ASA menyampaikan, bahwa penghargaan yang diterima tersebut tak lepas dari dukungan semua elemen masyarakat serta dukungan stakeholder di Kabupaten Sinjai.

    Bagi ASA, apa yang diraih itu dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus melangkah dalam mendorong pembangunan disegala sektor, terkhusus di dunia perkoperasian di Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts