spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAlami Gangguan, PUPR Segera Benahi 6 Titik PJU dalam Kota Sinjai

    Alami Gangguan, PUPR Segera Benahi 6 Titik PJU dalam Kota Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Puluhan penerangan jalan umum (PJU) dalam kota Sinjai mengalami gangguan teknis atau kerusakan. Akibatnya, lampu PJU tersebut tak berfungsi atau tidak menyala.

    Sebaran lampu PJU yang bermasalah itu terletak di enam titik jaringan panel, di tiga kelurahan seperti Kelurahan Biringere, Bongki dan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

    Kepala Seksi (Kasi) Preservasi Kebinamargaan Dinas PUPR Sinjai, Andi Adnan Najamuddin, mengatakan, gangguan atau kerusakan yang terjadi pada jaringan panel PJU sudah berlangsung selama empat hari.

    Hal itu diakibatkan karena jaringan panel yang memang membutuhkan peremajaan, terlebih kondisi hujan sangat rentan dengan perubahan cuaca.

    “Kondisi ini sudah berlangsung empat hari mengalami gangguan,” kata Andi Adnan Najamuddin, Jumat malam (9/7/2021).

    Kendati demikian, pihaknya mengaku akan segera membenahi titik panel PJU yang rusak tersebut, begitupun dengan PJU lainnya yang bermasalah.

    “Jadi yang bermasalah itu di titik panel Demma, panel Bonto, panel ACC Jaya, panel Jenderal Sudirman, panel Lapangan Nasional serta panel Lapangan Tenis (Pelti) Cakkempong,” tambahnya.

    Atas gangguan tersebut, pihak Dinas PUPR Sinjai menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sinjai.

    “Kami mohon maaf kepada masyarakat atas gangguan ini, kami berupaya agar segera tertangani sehingga kembali dapat berfungsi,” tutupnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts