spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRatusan Warga Binaan Rutan Sinjai Jalani Vaksinasi Covid-19

    Ratusan Warga Binaan Rutan Sinjai Jalani Vaksinasi Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah tidak hanya ditujukan untuk masyarakat luar, perhatian yang sama juga diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

    Seperti yang terpantau di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sinjai, Rabu (07/7/21). Ratusan warga binaan terlihat antri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama.

    Kepala Rutan Kelas II B Sinjai Muhammad Ishak mengatakan, bahwa ada sejumlah 194 warga binaan Rutan Sinjai yang menjalani vaksinasi Covid-19, baik itu yang berstatus narapidana maupun tahanan.

    “Ada 162 narapidana dan 32 tahanan yang hari ini menjalani vaksinasi dosis pertama, kita harap dengan vaksinasi ini membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

    Seperti biasanya, tim vaksinator dari Puskesmas Balangnipa terlebih dahulu melakukan screening kepada warga binaan untuk memastikan apakah layak mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

    “Walaupun sudah di vaksin, tetapi kami harap warga binaan tetap jalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar sehingga penyebaran virus dapat dihentikan,” pesannya.

    Pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle dan Lurah Biringere Andi Mudzil Djalil. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts