spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Sesama, DPD AMPI Anjangsana ke Panti Asuhan dan Ponpes di Sinjai

    Peduli Sesama, DPD AMPI Anjangsana ke Panti Asuhan dan Ponpes di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ke-43, pengurus DPD AMPI Sinjai melakukan anjangsana dengan menyasar sejumlah titik, Jumat (02/7/2021).

    Kepada awak media, Ketua DPD AMPI Sinjai A. Adnan Najamuddin menuturkan, anjangsana ini dikemas dalam bentuk aksi sosial berbagi kepada beberapa lembaga sosial.

    Beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya, Lembaga Kesejahteraan Sosial Al Hidayah di Jalan Jenderal Sudirman Sinjai Utara, lalu dilanjutkan ke Rumah Tahfidz Desa Kampala.

    Kemudian bertandang ke Pondok Pesantren Darul Ikhsan Desa Salohe, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Desa Biroro, dan terakhir di Masjid Andi Abdullah Asapa Dusun Lambari Desa Tellulimpoe.

    Saifullah Ahmad selaku Sekretaris DPD AMPI Sinjai yang memimpin anjangsana ini mengutarakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan sumbangan berupa donasi dan sembako.

    “Donasi dan bantuan sembako ini kami harapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam mengurusi umat,” ujarnya.

    Tak lupa dirinya menghaturkan ucapan terima kasih kepada semua elemen maupun donatur yang telah ikut mengambil bagian dalam giat sosial tersebut.

    Tidak hanya itu kata Saifullah, AMPI Sinjai juga akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis dan terbuka untuk umum.

    “Insya Allah tanggal 13 Juli akan kami lakukan vaksinasi yang berlokasi di dua tempat, yakni di Lapangan Basket Indoor dan Aula Kampus IAIM Sinjai. Semoga semuanya dilancarkan,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts