spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Wafat, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Wafat, Bupati ASA Ucapkan Belasungkawa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai, La Baba Paisal, Jumat (2/7/2021).

    Ucapan belasungkawa ini datang dari orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta, usai mendengar kabar duka tersebar dengan cepat melalui media sosial.

    “Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, atas nama pribadi dan Pemkab Sinjai saya mengucapkan turut berbelasungkawa kepada Almarhum,” ujar Bupati ASA.

    Menurut Bupati ASA, dalam pemerintahannya, merasa kehilangan sosok birokrasi yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam bekerja.

    Almarhum (La Baba Paisal Red) ungkap Bupati ASA, dikenal sebagai sosok humanis dikalangan para ASN maupun di lingkungan masyarakat. Kinerja Almarhum patut diteladani.

    “Saya menilai Almarhum bekerja dengan penuh pengabdian, profesional dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

    Sekedar diketahui, Kadiskopnaker Sinjai La Baba Paisal, berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 07:30 wita. Almarhum meninggal dunia saat berada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts