spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT Bhayangkara ke-75, Bupati ASA: Polri Berperan Besar dalam Pencegahan Covid-19

    HUT Bhayangkara ke-75, Bupati ASA: Polri Berperan Besar dalam Pencegahan Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal dan Forkopimda menghadiri upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Acara yang digelar secara virtual yang berlangsung di Markas Polres Sinjai, Kamis (01/7/21).

    Meski digelar secara virtual, namun menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19. Adapun tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara kali ini, yaitu “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

    Bupati ASA mengucapkan selamat kepada Polres Sinjai yang memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun. Ia berharap, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Sinjai semakin sukses, semakin profesional, modern, dan terpercaya.

    Menurutnya, selama ini Polres Sinjai di bawah kepemimpinan AKBP Iwan Irmawan telah berhasil menorehkan prestasi dan kontribusi yang besar dalam berbagai program yang dicanangkan.

    Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada unsur Polri yang selama ini tetap semangat menjadi garda untuk melakukan pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19. 

    “Polres Sinjai merupakan mitra strategis Pemkab Sinjai terkait dengan keamanan dan kegiatan yang dilakukan sehari-harinya. Seperti kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Polres Sinjai, saya sangat mengapresiasi karena melebihi target dosis yang telah ditentukan,” ungkapnya.

    Olehnya itu, dirinya berharap agar kerjasama dan kolaborasi yang dibangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik.

    “Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” katanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts