spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ajak Pegiat Olahraga Sukseskan Tuan Rumah Porprov 2022

    Bupati ASA Ajak Pegiat Olahraga Sukseskan Tuan Rumah Porprov 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang menjadi perhatian serius Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

    Betapa tidak, pelaksanaan event olahraga tingkat regional tersebut bakal dilaksanakan di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah bersama Kabupaten Bulukumba.

    Menurut Bupati ASA, sejak awal Pemkab Sinjai menekankan tidak main-main dalam menghadapi Porprov kedepan. Sehingga pelaksanaannya, Kebupaten Sinjai harus menjadi sebagai tuan rumah yang baik.

    Bukan tanpa alasan, karena dalam penyelenggaraan event olahraga terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) ini akan banyak dikunjungi oleh orang termasuk para kontingen Kabupaten/Kota.

    “Banyak hal akan kita persiapkan karena ribuan orang akan datang ke Sinjai. Mudah-mudahan kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkap Bupati ASA saat membuka Musorkab KONI Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (30/6/2021).

    Oleh karena itu, Bupati ASA berharap dan meminta peran semua pihak, khususnya kepada pengurus KONI Sinjai dan pegiat olahraga di Kabupaten Sinjai agar dapat mengambil peran dalam menyukseskan event olahraga empat tahunan itu.

    “Saya berharap ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama mengukir prestasi dan menjadi tuan rumah. Mari wujudkan sukses pelaksanaan dan sukses prestasi dalam pelaksanaan Porprov 2022 mendatang,” harapnya.

    Dari hasil Musorkab yang dilaksanakan KONI Sinjai, Suhardiman kembali terpilih menjadi Ketua KONI Sinjai masa bakti 2021-2025.

    Suhardiman terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 32 rekomendasi cabor dari 35 cabor yang bernaung bawah bendera KONI Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts