spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemprov Sulsel Lakukan Pembinaan Pengelolaan Arsip di Sinjai

    Pemprov Sulsel Lakukan Pembinaan Pengelolaan Arsip di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tim Kerja Pembinaan Kearsipan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Lembaga Kearsipan Daerah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan melakukan pra kegiatan pengawasan, pembinaan, dan survei lapangan kearsipan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Selasa pagi (29/6/21).

    Kunjungan ini dalam rangka untuk meninjau secara langsung kondisi penyelenggaraan kegiatan kearsipan dalam upaya peningkatan mutu penyelenggaraan kearsipan menuju tertib tata laksana persuratan dan kearsipan.

    “Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana pengisian formulir monitoring tindak lanjut audit kearsipan yang telah diisi sebagai bahan audit nantinya guna memperbaiki mekanisme dan prosedur kerja kearsipan sehingga akan menyeragamkan dan memudahkan dalam menata arsip,” ujar Kepala Bidang Kearsipan Patarai A. Burhan yang juga salah satu Tim Kerja Pembinaan Kearsipan OPD Provinsi Sulawesi Selatan.

    Ditambahkan pula bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud peningkatan mutu pelayanan menuju tertib administrasi yang berdaya guna dan berhasil guna dengan memberikan pemahaman seputar penataan kearsipan khususnya di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan khusus Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang telah menjadikan salah satu OPD sebagai sasaran obyek monitoring tindak lanjut audit kearsipan tahun 2021,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan Kearsipan Sinjai Mansyur saat menerima langsung Tim dari Provinsi Sulsel. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts