spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Bertemu Anggota Komisi IV DPR RI Bahas Potensi Pertanian di...

    Bupati ASA Bertemu Anggota Komisi IV DPR RI Bahas Potensi Pertanian di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terus berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

    Guna mewujudkan itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai ini, menemui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV di Jakarta, Kamis (24/06/2021) kemarin.

    Dalam kunjungannya, Bupati ASA menyampaikan Rencana Program Pembangunan di sektor Pertanian di Kabupaten Sinjai, termasuk membahas rencana usulan DAK Pertanian Tahun 2022.

    Kunjungan kerja Bupati Sinjai bertemu dengan Anggota DPR RI di Jakarta, didampingi Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sinjai, Kamaruddin Samma.

    “Iya benar, saya bersama bapak Bupati ke Jakarta dengan tujuan untuk menemui anggota DPR RI, hanya itu,” ungkap Kamaruddin Samma, Sabtu (26/06/21) ke media ini.

    Selain membahas sektor pertanian demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam pertemuan itu, Bupati ASA menyampaikan usulan program DAK Tahun 2022.

    Di DPR, lanjut Kamaruddin, Bupati ASA banyak menjelaskan potensi sektor pertanian di Kabupaten Sinjai yang dimana masyarakatnya sebagian besar menggantungkan hidupnya sebagai petani, termasuk sarana dan prasarana yang masih sangat memadai.

    “Jadi setelah kami ke DPR, kemudian selanjutnya melakukan komunikasi di Biro Perencanaan dan Direktorat Alsintan Kementerian Pertanian RI,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts