spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPresenter Berita TVRI Sulsel Wafat, Bupati ASA: Mari Kita Doakan Semoga Husnul...

    Presenter Berita TVRI Sulsel Wafat, Bupati ASA: Mari Kita Doakan Semoga Husnul Khatimah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Industri penyiaran dikejutkan dengan kepergian salah satu Produser dan Penyiar Berita TVRI Stasiun Sulawesi Selatan Wahyuddin Abubakar, yang dikabarkan meninggal dunia, Jumat malam (25/6/2021).

    Berita duka produser dan penyiar berita TVRI Sulsel ini, langsung menyebar melalui media sosial, sehingga diketahui banyak orang.

    Rasa simpati dan belasungkawa serta doa atas wafatnya Wahyuddin, terus mengalir melalui media sosial dari berbagai kalangan.

    Tak terkecuali, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) mendengar kabar tersebut. Bupati ASA mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya penyiar berita TVRI Sulsel akibat serangan jantung saat mendarat di Palu Sulawesi Tengah.

    “Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami turut berduka cita dan mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Wahyuddin Abubakar,” ungkapnya, Sabtu (26/6/21).

    Bupati ASA juga mendoakan Almarhum agar segala amal ibadahnya dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang menerima musibah ini dapat tabah dan tegar dalam menjalaninya.

    “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya para awak media, kiranya dapat mendoakan Almarhum agar husnul khatimah dan diterima disisi Allah SWT,” tuturnya.

    Sekedar diketahui Wahyuddin Abubakar sudah menyiar di TVRI Sulsel sejak tahun 90-an. Tak heran jika wajahnya cukup dikenal masyarakat Sulsel. Selain sering tampil sebagai pembaca berita, dia juga kerap memandu program acara talk show politik.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts