spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaCamat Pulau Sembilan Apresiasi Vaksinasi Massal dan Imbau Warganya untuk di Vaksin

    Camat Pulau Sembilan Apresiasi Vaksinasi Massal dan Imbau Warganya untuk di Vaksin

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Sembilan bersama Puskesmas setempat menggelar vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Puskesmas Pulau Sembilan, Sabtu (26/06/2021).

    Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sasmito menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pulau Sembilan.

    “Sebelum kegiatan vaksinasi massal gratis ini digelar, kami melakukan koordinasi dengan tenaga kesehatan dan unsur Muspika Kecamatan untuk turut mendukung suksesnya kegiatan dan ketersediaan vaksin,” sambungnya.

    Selain untuk memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara di tahun ini, aksi kemanusiaan dimaksudkan sebagai upaya pencegahan Covid-19 sekaligus menyukseskan Program Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai.

    “Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, kami  sangat mendukung serta mengajak semua stakeholder untuk turut serta menyukseskan vaksinasi massal secara menyeluruh di Kecamatan Pulau Sembilan,” ujar Kepala Puskesmas Pulau Sembilan Agussalim.

    Camat Pulau Sembilan Baharuddin yang memantau vaksinasi ini mengimbau, kepada masyarakat agar tidak takut dengan vaksin Covid-19. Menurutnya ini penting demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

    “Kami mewakili masyarakat Pulau Sembilan sangat mendukung kegiatan dilaksanakan Polri khususnya Polsek Pulau Sembilan dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19,” ujar Baharuddin.

    Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang digagas kepolisian ini, membantu  meringankan pemerintahan terkait kegiatan vaksinasi serentak ataupun massal yang diselenggarakan di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts