spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Jadi Pembina Komunitas Car's Cyber Speed

    Bupati ASA Jadi Pembina Komunitas Car’s Cyber Speed

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dipercayakan sebagai Pembina Komunitas Car’s Cyber Speed cabang Kabupaten Sinjai.

    Hal itu terungkap saat Ketua Komunitas Car’s Cyber Speed, Edi Kurniadi didampingi sejumlah pengurus menemui Bupati ASA sekaligus meminta kesediaan orang nomor satu itu menjadi pembina.

    Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi itu berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Selasa (22/6/2021).

    “Kami meminta kesediaan Bapak Bupati untuk menjadi pembina kami di Komunitas Cyber Speed, dan Alhamdulillah Pak Bupati mau menerima dan bersedia menjadi pembina kami,” ujar Edi Kurniadi.

    Dengan bergabungnya Bupati ASA menjadi pembina, kata Edi, tentu akan menjadi penyemangat bagi dirinya bersama pengurus Cyber Speed yang terbentuk sejak tahun 2018.

    Apalagi, komunitas yang dipimpinnya itu kini merambah ke level nasional.

    “Untuk di Sinjai Alhamdulillah kita suda punya 48 member dan semua itu bukan hanya Kecamatan Sinjai Utara, tetapi ada dari Sinjai Barat, Borong, dan Kecamatan Bulupoddo,” kata Edi.

    Sementara itu, Bupati ASA berharap agar para member yang tergabung dalam Komunitas Car’s Cyber Speed tersebut dapat menjadikan sebagai wadah dalam menjalin silaturahim dan menjalin komunikasi yang baik.

    “Harapannya bagaimana komunitas ini juga bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal membangun daerah,” pintanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts