spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPembinaan Perpustakaan, MTsN 1 MoU dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

    Pembinaan Perpustakaan, MTsN 1 MoU dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Sinjai melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

    Penandatanganan MoU itu, berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mansyur, Rabu (16/6/2021).

    “Kami menjalin kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dalam rangka tata kelola perpustakaan. Misalnya, pembinaan dan pengelolaan buku, kartu peserta dan kearsipan,” ungkap Kepala MTsN 1 Sinjai, Rudiyanto.

    Dia berharap, penandatanganan MoU ini dapat memberi manfaat bagi MTsN 1 Sinjai, khususnya bagi pengelola perputakaan akan menjadi lebih baik dan profesional

    “Harapannya semoga perpustakaan MTsN 1 Sinjai akan lebih baik dan menjadi pilot project atau percontohan bagi Madrasah lain yang ada di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

    Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, Mansyur menyampaikan, atas nama Pemkab Sinjai mengucapkan terima kasih atas kepercayaan MTsN 1 Sinjai yang telah mengajak bermitra bersama dalam rangka pembinaan perpustakaan.

    “Kami menyambut baik apa yang telah kita laksanakan hari ini dalam rangka kerjasama pembinaan perpustakaan khususnya untuk perpustakaan di MTsN 1 Sinjai,” ujarnya.

    Mansyur menuturkan, kerjasama ini dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah yang ada di Sinjai untuk melakukan kerjasama yang serupa.

    “Untuk sementara baru MTsN 1 Sinjai yang melakukan kerjasama. Mudah-mudahan sekolah lain akan datang ke kami untuk bermitra dalam melakukan pembinaan di sekolah,” kata Mansyur.

    Penandatangana MoU ini dirangkaikan dengan penyerahan buku hasil karya guru MTsN. Sedikitnya ada empat judul buku yang disumbangkan MTsN 1 untuk
    dipajang dan dijadikan referensi di perpustakaan daerah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts