spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPanen Hadiah Simpedes, BRI Sinjai Siapkan Grandprize 1 Unit Mobil

    Panen Hadiah Simpedes, BRI Sinjai Siapkan Grandprize 1 Unit Mobil

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai kembali akan mengadakan Panen Hadiah Simpedes Periode Semester II tahun 2020 di Kantor Cabang BRI Sinjai, Sabtu besok (12/6/21).

    Pengundian akan berlangsung secara sederhana dan undangan yang hadir terbatas mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

    Asisten Manajer Pemasaran Mikro Bank BRI Canang Sinjai Muh. Iskandar saat ditemui, Jumat (11/6/21) menyampaikan bahwa untuk menghindari kerumunan maka pelaksanaan pengundian hadiah simpedes hanya dihadiri perwakilan nasabah.

    Selain itu, juga akan hadir dari Pemerintah Kabupaten Sinjai, Kepolisian, Notaris dan Dinas Sosial sebagai saksi.

    Meski demikian, nasabah tidak perlu khawatir sebab pengundian ini dapat disaksikan secara langsung dari rumah melalui siaran langsung Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu FM.

    “Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, maka undangan terbatas akan tetapi nasabah bisa menyaksikan langsung dari rumah melalui facebook Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu FM,” katanya.

    Puluhan jumlah hadiah yang akan disiapkan yang terdiri dari hadiah utama atau grandprize 1 unit mobil daihatsu grand new xenia, 11 unit hadiah motor serta puluhan hadiah televisi dan mesin cuci.

    Iskandar menambahkan, nasabah yang berhak mendapatkan kupon dalam undian ini adalah memiliki tabungan minimal Rp100 ribu.

    “Untuk saldo 100 ribu rupiah sudah mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan. Semakin tinggi saldonya maka semakin banyak kuponnya dan kesempatan untuk memenangkan undian semakin besar,” bebernya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts