Bupati ASA Ikuti Penutupan STQH ke-32 Lewat Virtual

0
60

SINJAI – Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Sidenreng Rappang, yang dimulai pada Kamis (3/6/2021) lalu, resmi ditutup oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Senin malam (7/6/2021).

Sebanyak 25 kafilah, terdiri 24 kafilah kabupaten/kota dan kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), telah bersaing menjadi yang terbaik di ajang itu.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri langsung acara penutupan tersebut lewat virtual dari Ruang Pola Kantor Bupati.

Orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Berdasarkan pengumuman keputusan dewan hakim tentang para pemenang disetiap kategori yang dilombakan, untuk cabang tilawah anak-anak putri, kafilah Sinjai meraih harapan I atas nama Fadyah.

Kemudian, harapan 1 tafsir bahasa Arab putri atas nama Tenri Pada serta harapan II tilawah anak-anak putra atas nama Naofal Rifat.

Sekaitan dengan hal itu, Bupati ASA menyampaikan terima kasih kepada para kafilah yang telah tampil percaya diri pada ajang STQH ke-32. Dia mengatakan, bahwa ajang tersebut bukanlah akhir dari segalanya.

“Jangan berkecil hati dan teruslah belajar untuk menjadi yang terbaik dimasa yang akan datang. Persiapkan diri dan berlatih guna untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepannya,” ucap ASA. (Tim Website)