spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDapat Bantuan Sembako, Warga Apresiasi Perhatian Bupati dan Baznas

    Dapat Bantuan Sembako, Warga Apresiasi Perhatian Bupati dan Baznas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Berbagai program yang telah diluncurkan oleh Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Sinjai dalam membantu pemerintah menangani kemiskinam berdampak besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Teranyar, pendistribusian paket sembako melalui program Sinjai Peduli yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Andi Seto Asapa (ASA) di Sekretariat Baznas Sinjai, Jumat (04/6/21) mendapat apresiasi dari warga.

    Salah seorang penerima bantuan ini, Sri Wulan dengan semringah mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sinjai yang memberikan bantuan paket sembako tersebut.

    Dikatakannya, bantuan ini benar-benar bermanfaat dan sebagai bentuk kepedulian Pemkab dan Baznas kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

    “Kami sangat terbantu sekali Program Pemkab Sinjai bersama Baznas ini, dengan adanya bantuan sembako kami sedikit bisa terbantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” kata Ibu Rumah Tangga asal Kelurahan Balangnipa ini.

    Menurutnya, bantuan ini merupakan yang kedua kalinya diterima dari Baznas Sinjai dan pihaknya baru menerima bantuan sejak kepemimpinan Bupati ASA.

    “Saya mewakili masyarakat lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Andi Seto karena semakin banyak masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dan saya lihat sejak kepemimpinan Andi Seto, Sinjai semakin maju, karena bantuan seperti ini tidak kami dapatkan di era sebelumnya,” ucapnya.

    Sementara itu, Bupati ASA berharap kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

    Menurut lulusan Magister Monash University Australia ini, keberadaan Baznas melalui program inovasi yang dilahirkan telah dilaksanakan dengan baik dan langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan.

    “Berbagai program Baznas patut kita apresiasi sebab hal ini juga sejalan dengan visi Pemerintah Daerah dalam upaya membebaskan kemiskinan di Kabupaten Sinjai, ” jelasnya.

    Ia pun mengajak kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Sinjai maupun masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts